Suarez Tahu Kelemahan Spanyol

RECIFE – Striker tim nasional Uruguay Luis Suarez mengaku sudah mengantongi kelemahan Spanyol. Menurutnya, pos dua bek sayap La Furia Roja yang diisi Alvaro Arbeloa dan Jordi Alba merupakan titik yang paling mungkin dieksploitasi.
 
Bomber Liverpool ini akan menjadi salah satu pemain Uruguay paling disorot selain Edinson Cavani ketika bertanding melawan Spanyol di Itaipaca Arena, Recife, pada laga perdana Piala Konfederasi pada Senin (17/6) esok.
 
Penyerang berjuluk El Pistolero itu secara terbuka ingin hijrah ke Real Madrid. Selain keinginannya pindah ke Santiago Bernabeu, pemain 26 tahun ini disorot karena jumlah kontroversi yang ia catat tak kalah banyak dengan torehan golnya.
 
Suarez mengaku akan berkonsentrasi penuh. Meski sulit, tapi modal berupa kemenangan dalam dua laga terakhir melawan Prancis dalam uji coba dan Venezuela pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia bakal memotivasi dirinya.
 
"Bakalan sulit untuk merebut bola dari kaki mereka. Tapi saya memperhatikan bahwa bek sayap mereka terkadang kehilangan fokus dan meninggalkan ruang kosong," kata Suarez seperti dikutip Marca.
 
"Saya pikir tidak. Semoga saja itu akan membantu tim," ujar Suarez sambil tertawa saat ditanya apakah bila dia mencetak gol ke gawang Spanyol harga jualnya akan langsung melonjak.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/16/51/822610/suarez-tahu-kelemahan-spanyol
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger