Sulit Dapat Silva, Barca Kejar Luiz

BARCELONA - Thiago Silva, Matt Hummels, David Luiz hingga Vincent Kompany menjadi buruan juara La Liga musim lalu, Barcelona untuk mengatasi rapuhnya lini pertahanan klub asal Katalan itu. Absennya Charles Puyol akibat cedera serta usianya yang semakin uzur semakin membuat Blaugrana serius mencari sosok bek tengah yang tangguh.

Nama pertama di atas, Thiago Silva merupakan target utama El Barca. Bahkan sejak musim panas lalu klub asuhan Tito Vilanova ini sudah berminat mendatangkannya. Namun, sayang mereka kalah cepat dari Paris Saint Germain yang berhasil meyakinkan Milan melepas Silva demi menutupi krisis finansial.

Seiring dengan dibukanya bursa transfer musim panas ini, Azulgrana kembali mencoba memboyong pemain internasional Brasil ini. Tetapi lagi-lagi tampaknya usaha Barca akan membentur dinding keras. Hal ini diakui oleh presiden klub, Sandro Rossel seperti dilansir Tribalfootball.

"Kita tahu, sangatlah sulit bernegosiasi dengan tim yang tidak ingin menjual (Thiago Silva), jika tidak mungkin (dijual) maka akan sangat sulit (membelinya). Gajinya sangatlah tinggi dan itu akan merusak struktur gaji tim. Kita bahkan tidak tahu berapa harga pemain itu," tutur pria berusia 49 tahun itu.

Thiago Silva direkrut oleh PSG dengan nilai transfer 42 juta euro dengan gaji 12 juta euro per musim pada musim panas lalu. Sadar akan sulitnya memboyong Silva, kubu Los Cules kini sedang memantau situasi pemain Brasil lainnya yaitu David Luiz yang sempat memberi lampu hijau untuk bergabung dengan Lionel Messi Cs.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/16/46/822691/sulit-dapat-silva-barca-kejar-luiz
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger