Target Jesus Navas, Bawa City Juara UCL

MANCHESTER – Rekrutan baru Manchester City, Jesus Navas, menyampaikan target apa yang ingin dia raih bersama klub barunya tersebut, setelah dirinya sudah merasakan gelar juara dunia dan Eropa bersama La Furia Roja.
 
Terget pemain berusia 27 tahun ini kini ingin merasakan juara Eropa bersama Manchester City. Diakuinya, menjadi juara Eropa bersama negara, belum lengkap bila belum diraih di level klub.
 
"Saya telah memenangkan beberapa gelar penting (juara dunia dan Eropa bersama Spanyol), tapi Champions League adalah sesuatu yang selalu ada dalam pikiran. Juga saya ingin menikmati Premier League dan memiliki musim yang benar-benar hebat," ujarnya.

"Menjadi bagian dari Manchester City bagi saya seperti mimpi, dan saya siap menjalani musim dengan mendatangkan banyak gelar," sambungnya.
 
Dia yakin, dengan skuad yang dimiliki The Citizens, akan mampu merealisasikan impiannya untuk menikmati banyak gelar juara musim depan setelah harus menerima kenyataan tanpa gelar di musim lalu.
 
"Secara individual, klub ini memiliki pemain yang hebat dan saya akan bermain di sana dengan pemain yang luar biasa. Kami akan berjuang untuk meraih gelar karena tim ini menakjubkan," papar Navas.

"Tantangan yang kami miliki adalah untuk memenangkan gelar penting. Saya pikir tekanan yang akan kami terima akan besar, tapi itu bisa membuat permainan lebih mampu memberikan yang terbaik," tandasnya.
 
 
Jangan lupa follow twitter kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/12/45/820725/target-jesus-navas-bawa-city-juara-ucl
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger