Tepis Rumor, Fabregas: Saya Bahagia di Barca

BARCELONA – Bintang Barcelona, Francesc 'Cesc' Fabregas menepis spekulasi yang menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini. Seperti diketahui bahwa Fabregas kini dikaitkan dengan dua raksasa Premier League.  
Rumor tersebut mencuat ke permukaan manakala Wakil Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengizinkan mantan kapten The Gunners itu untuk meninggalkan klub yang baru dibelanya selama dua musim itu
 
Fabregas sejatinya tak perlu khawatir, pasalnya mantan klubnya Arsenal dan Manchester United dikabarkan siap menyelamatkan karier pemain berusia 26 tahun itu. Namun, Fabregas menegaskan bahwa tak terpikirkan olehnya untuk meninggalkan Barca.
 
"Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia bersama Barca. Siapapun yang mengatakan saya ingin pergi, dia pasti tidak mengenal saya. Dia juga tidak bicara dengan saya atau agen saya," tutur Fabregas, seperti dilansir Marca.
 
"Saya orang yang tertutup dan tidak suka membicarakan hal tersebut, termasuk juga kepada keluarga besar saya. Tak masuk akal rasanya apabila ada yang mengatakan bahwa saya ingin pergi," tutupnya.
 
Follow @bola_okezone
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/13/46/821642/tepis-rumor-fabregas-saya-bahagia-di-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger