Terkait Navas, Sevilla Puas Berbisnis dengan City

SEVILLE - Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido sumringah meski baru saja kehilangan salah satu bintangnya, Jesus Navas. Sang supremo tidak kecewa karena pemainnya itu dihargai dengan harga yang pantas.

Sevilla sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Manchester City untuk melepas Navas pada bursa transfer musim panas ini. Meski belum ada pengumuman resmi dari kedua kubu, namun proses transfer pemain Spanyol tersebut dipastikan sudah rampung.

Kubu The Eastlands kabarnya bersedia menggelontorkan dana berkisar 23-28 juta euro untuk Navas. Jumlah ini sontak membuat Del Nido bahagia karena dirinya tak menyangka pemainnya itu dilepas dengan harga tinggi.

"Saya pikir, deal yang dibuat klub dan pemain merupakan hal yang menguntungkan buat kedua belah pihak. Harga jual Sevilla untuk Navas merupakan pasaran harga transfer sekarang," ujar Del Nido sebagaimana dikutip Football-Espana.

"Kami menjualnya dengan jumlah yang lebih tinggi dari yang kami tawarkan, apalagi dalam hal ini hanya ada satu peminat (City)," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Del Nido juga menyampaikan kabar bahwa salah satu strikernya, Alvaro Negredo juga sempat dilamar klub Inggris lainnya, West Ham United. Namun, Del Nido menolak tawaran tersebut meski Sevilla membutuhkan dana 50 juta euro untuk melunasi utang. Keputusan menolak tawaran West Ham, karena Del Nido tidak ingin timnya tampil jeblok di musim depan, karena melepas pemain-pemain bintangnya.

"Ketika Negredo mencetak gol ke-16nya saat melawan Athletic Bilbao, West Ham datang dan menawarkan uang tunai 17 juta euro, plus tiga insentif. Tapi kami tidak menanggapi itu dan sang pemain juga menolak," tutupnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/46/817778/terkait-navas-sevilla-puas-berbisnis-dengan-city
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger