Uji Coba Lawan Irlandia, Valdes & Villa Starter

NEW YORK – Victor Valdes dan David Villa dipastikan bakal tampil sejak menit pertama ketika tim nasional Spanyol melakoni laga uji coba terakhirnya jelang Piala Konfederasi melawan Republik Irlandia pada Rabu esok.
 
Duo Barcelona itu akan diberi kesempatan setelah pada laga uji coba sebelumnya melawan Haiti yang berakhir 2-1 bagi kemenangan La Furia Roja, keduanya tidak bermain sama sekali.
 
Saat itu, Iker Casillas dan Pepe Reina bergantian mengisi pos penjaga gawang sementara Fernando Torres serta Roberto Soldado bergantian menempati sektor penyerang. Gol-gol Spanyol ke gawang Haiti sendiri dijaringkan Santi Cazorla dan Cesc Fabregas.
 
"Victor Valdes akan tampil dari awal melawan Republik Irlandia. Ketiga kiper dalam kondisi bagus, tapi Valdes dan Reina lebih baik dalam hal kontinuitas. Siapapun yang saya pilih nanti, pasti bukan pilihan yang salah," kata Del Bosque seperti dikutip AS.
 
"Villa juga akan turun sejak menit pertama," tegas Del Bosque.
 
Saat ditanya apakah La Furia Roja di Piala Konfederasi akan kembali menerapkan formasi 'false 9' seperti di Euro 2012 lalu, Del Bosque tak menjawab dengan tegas. "Kami baru akan memutuskan bagaimana kami bermain di turnamen. Saya memiliki beberapa formasi yang semuanya valid," cetus pelatih berusia 53 tahun tersebut.
 
Spanyol akan memulai Piala Konfederasi pada 17 Juni mendatang melawan juara Copa America 2011 Uruguay.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/11/51/820478/uji-coba-lawan-irlandia-valdes-villa-starter
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger