United Coba Goda Fabregas 40 Juta Pounds

MANCHESTER – Kedatangan David Moyes ke Manchester United, rupanya dibarengi dengan berbagai misi yang ingin dijalankannya. Termasuk mendatangkan para pemain besar guna memperkuat skuadnya di musim perdananya.
 
Pemain yang disebut-sebut akan menjadi incaran utamanya adalah playmaker Barcelona, Cesc Fabregas. Pemain ini diinginkan Moyes untuk bergabung ke Old Trafford untuk menjadi pelapis ruang yang ditinggalkan Paul Scholes yang memutuskan pensiun.
 
Dikutip The Sun, Minggu (9/6/2013), dana yang siap dirogoh manajemen Setan Merah untuk menebus Cesc dari Blaugrana sebesar 40 juta pounds.
 
United terlihat serius mengejar tanda tangan Fabregas, meskipun pemain yang bersangkutan mengatakan akan bertahan di Camp Mou, sekalipun kini lini tengah Barca semakin memiliki persaingan yang ketat dengan datangnya pemain asal Brasil, Neymar.
 
Meskipun Manchester United memiliki beberapa pemain tengah yang bisa diandalkan di masa depan, seperti Anderson dan Shinji Kagawa, namun dirasa belum memiliki level yang setara dengan Fabregas, hal ini juga menjadi alasan kuat mengapa pemain asal Spanyol ini diminati serius.
 
Selain Fabregas, nama pemain yang kerap disebut akan menjadi suksesor Paul Scholes di lini tengah United adalah pemain Everton, Marouane Fellaini. Namun, belum bisa dipastikan mana yang memiliki kans paling kuat untuk berkostum United musim depan.
 
Well, kita lihat saja siapa pemain yang menjadi pembelian Moyes di musim perdananya?
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/09/45/819324/united-coba-goda-fabregas-40-juta-pounds
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger