United Terus Pepet Thiago Alcantara

MANCHESTER – David Moyes kini tengah sibuk mempersiapkan kekuatan skuadnya untuk musim depan. Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar belanja klub. Nama pemain besar pun coba diajukan Moyes untuk bisa direkrutnya musim panas nanti, sebut saja Robert Lewandowski, Marouane Fellaini, dan Thiago Alcantara.
 
Dikutip Give Me Sport, Selasa (11/6/2013), kini United tengah menyiapkan dana sebesar 15 juta pounds untuk bisa mendaratkan Thiago ke Old Trafford.
 
Bila dilihat keadaan Thiago di klubnya saat ini, Barcelona, sepertinya posisinya mulai terancam dengan pembelian Blaugrana baru-baru ini, Neymar Jr. Dengan adanya Neymar, tentu persaingan pemain tengah di Camp Nou semakin ketat.
 
United tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan pemain 22 tahun ini, karena tim tetangga, Manchester City siap masuk dalam bursa perburuan Thiago.
 
Thiago Alcantara do Nascimiento adalah pesepakbola yang sudah memulai karier di tim yunior dari tahun 1995 bersama Flamingo, Ureca, Kelme, sebelum ke Barcelona pada tahun 2008.
 
Musim 2012/2013, dia mendapat kesempatan bermain sebanyak 27 kali, 15 di antaranya masuk dalam starting line-up. Dari semua penampilannya, pemain kelahiran 11 April 1991 ini mencetak sepasang gol.
 
 
Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/11/45/820358/united-terus-pepet-thiago-alcantara
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger