Vidal Ingin Angkat Trofi UCL Bersama Juve

TURIN - Arturo Vidal sangat berhasrat untuk kembali memenangkan berbagai trofi bersama Juventus pada musim depan. Namun, meraih trofi Liga Champions menjadi tujuannya utamanya.

Di bawah asuhan Antonio Conte para pasukan Bianconeri tampil cukup impresif liga domestik dengan meraih dua gelar scudetto secara berturut-turut. Tapi di Liga Champions musim ini, mereka hanya sampai babak perempatfinal saja.

Oleh karena itu, Vidal masih penasaran akan trofi dari kompetisi tertinggi di Eropa tersebut. Terlebih, sejak didatangkan Juventus dari Bayern Leverkusen sejak 2011, Vidal baru merasakan dua trofi scudetto dan Super Italia.

"Sejauh ini, ini adalah musim terbaik sepanjang karier saya sejauh ini. Saya menemukan situasi sempurna di Turin. Tapi, dalam sepak bola anda harus terus menang. Saya ingin Scudetto lagi, Coppa Italia, dan Liga Champions," ujarnya kepada Corriere dello Sport .

"Anda harus selalu memiliki target baru dan tak boleh cepat puas. Dua Scudetto dan Piala Super Italia, hanya itu trofi saya di Juventus sejauh ini. Jadi, masih ada cukup ruang untuk trofi Liga Champions," sambung pemain yang telah mencetak 10 gol dari 31 laga di Serie-A musim ini.
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/14/47/821748/vidal-ingin-angkat-trofi-ucl-bersama-juve
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger