Vieri: Ancelotti Garansi Sukses

MILAN - Kubu Real Madrid terus mendapat masukan positif terkait profil Carlo Ancelotti, pelatih yang tengah mereka incar untuk menggantikan peran Jose Mourinho. Kali ini, giliran Christian Vieri yang memuji pelatih PSG tersebut.

Madrid diketahui sudah tidak lagi malu menyatakan ketertarikan mereka kepada Ancelotti. Mereka bahkan sudah melakukan kontak dengan klub raksasa Prancis tersebut.

Sayang, hingga kini tawaran El Real belum mendapat tanggapan dari kubu PSG yang ingin mempertahankan pelatih yang musim ini mengakhiri paceklik gelar juara Ligue 1 untuk PSG yang telah bertahan 19 tahun.

Melihat situasi Ancelotti yang kini tengah jadi rebutan dua klub kaya raya dan ambisius, Cristian Vieri menilai Don Carletto memang pantas jadi rebutan. Vieri yang sempat bermain di bawah arahan Ancelotti di AC Milan (2005/2006) menegaskan, pelatih 53 tahun itu selalu memberikan kesuksean buat klub yang ditanganinya.

"Ancelotti ialah sosok yang hebat, dia selalu mengerjakan tugasnya dengan baik. Dia adalah sebuah garansi (sukses). Dia sudah membuktikannya dengan sukses di Italia, Inggris dan Prancis. Anda bisa melihatnya sukses di mana pun. Jadi, saya juga yakin dia bisa menang di Spanyol," ujar Vieri sebagaimana dikutip Football Espana.

"Dia (Ancelotti) adalah pria yang rileks, dia bisa melakukan hal hebat di Real Madrid. Madrid adalah tim hebat, sementara Ancelotti adalah sosok yang mampu memberikan ketenangan, di mana itu sangat penting," papar mantan pemain yang akrab disapa Bobo ini.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/10/46/819561/vieri-ancelotti-garansi-sukses
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger