Villa: Barca Selalu Hormati Saya

BARCELONA – Pemain yang diisukan akan segera hengkang dari Camp Nou, David Villa menegaskan bahwa ia bahagia di Barcelona meskipun banyak klub yang berminat merekrut pemain berusia 31 tahun itu. Dua klub asal London Utara.Tottenham Hotspurs dan Arsenal adalah sedikit dari beberapa klub yang ingin memakai jasa pemain internasional Spanyol itu.

"Saya memiliki kontrak dan saya selalu berkata bahwa saya sangat bahagia di Barcelona. Sepanjang karier saya, saya selalu mendapatkan rasa hormat dari klub ini. Sekarang saya hanya berpikir untuk melakukan tugas saya dengan baik di Brasil dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi," ujar Villa seperti dilansir Sportsmole.

Dirinya juga menegaskan bahwa saat ini dia hanya mengalihkan fokusnya untuk Timnas Spanyol dan barulah kemudian dia akan menganalisa banyak hal sepanjang musim panas nanti terkait dengan masa depannya.

"Kami akan menganalisa beberapa hal selama musim panas,tetapi saat ini saya tidak memikirkan apapun selain bermain untuk Spanyol," tandas penyerang berjulukan El Guaje ini.

Penampilan David Villa memang sempat menurun sejak mengalami cedera parah pada Desember 2011. Sejak sembuh dari cedera itu Villa kesulitan kembali ke performa puncaknya dan posisinya di Barcelona sering kali digantikan oleh Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez. Bahkan, seringkali winger muda,Christian Tello yang diturunkan.

Meski begitu pelatih Timnas Spanyol,Vicente Del Bosque tetap membawa top score sepanjang masa La Furia Roja ini ke Brasil untuk melakoni ajang Piala Konfederasi yang akan dimulai 16 Juni nanti.

Follow Twitter @bola_okezone
(//fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/03/46/816771/villa-barca-selalu-hormati-saya
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger