Voller: Belum Ada Deal Soal Schurrle

LEIPZIG – Mantan pemain Timnas Jerman sekaligus General Manager Bayer Leverkusen, Rudi Voller menyatakan belum ada kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer Andre Schrulle. Tapi Voller mengungkapkan sangat berharap agar kesepakatan segera terjadi.
 
"Saya tidak dapat mengonfirmasi soal kesepakatan transfer. Sebenarnya kita (Voller dan Mourinho) telah berbicaratentang hal itu. Tetapi tak ada yang harus diungkapkan ke publik," ujar Voller, kepada Deutsche Pressagentur.
 
Meski begitu dirinya mengakui bahwa Chelsea memang berminat untuk mendatangkan Schurrle. Namun itu masih dalam tahap pembicaraan dan akan selesai dalam beberapa hari ke depan.
 
"Ada ketertarikan untuk memakai jasa Andre Schurrle dari Chelsea tetapi kita masih harus menunggu progress dalam beberapa hari ke depan," jelasnya.
 
Leverkusen sebenarnya rela melepas Schurrle ke Chelsea. Asalkan, The Blues memberikan Kevin de Bruyne dengan status pemain pinjaman, sebagai bagian dari transfer.
 
Namun pemain asal Belgia tersebut tidak ingin ke Leverkusen dan lebih tertarik untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.
(auz)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/48/818388/voller-belum-ada-deal-soal-schurrle
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger