Walcott Masuk Target Buruan Napoli

NAPLES - Napoli terus melakukan perombakan atas skuadnya guna menjalani musim depan. Salah satu pemain yang menjadi target buruan runner-up Serie A musim ini adalah winger milik Arsenal, Theo Walcott.

Pelatih baru I partenopei, Rafael Benitez, memang sudah kagum akan permainan Walcott saat masih melatih di Premier League untuk Liverpool. Kini, Benitez ingin Walcott berada dalam skuadnya di Napoli.

Seperti dilaporkan Tuttosport, bahwa Walcott masuk dalam rencana pelatih asal Spanyol tersebut yang bakal memainkan pola 4-2-3-1. Sayang, mahalnya harga bakal menjadi kendala untuk mendapatkan bintang The Gunners tersebut.

Diperkirakan harga pemain berusia 24 tahun sebesar 23 juta pounds atau setara dengan Rp350 miliar. Napoli sendiri diperkirakan bisa mendapatkan uang tersebut lewat hasil penjualan Edinson Cavani sebesar 63 juta euro ke Real Madrid atau Chelsea.

Walaupun tak menyebutkan sebuah nama, Presiden Aurelio De Laurentiis cukup mendukung rencana transfer tersebut. Akan tetapi, dirinya enggan membicarakan lebih jauh demi tak naiknya harga sang pemain.

"Saat ini kami membutuhkan second striker di sisi kanan. Napoli telah melakukan pendekatan dengan salah satu target di posisi tersebut. Namun saya tak bisa menginformasikan lebih jauh lagi untuk mencegah naiknya harga sang pemain," ujar De Laurentiis seperti dilansir Football-Italia.

Sejak ditinggal pergi Robin van Persie ke Manchester United, Walcott muncul sebagai andalah baru untuk skuad asuhan Arsene Wenger. Tercatat, Walcott telah mencetak 21 gol dari 43 laga bersama Arsenal di musim ini. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/10/47/819827/walcott-masuk-target-buruan-napoli
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger