"Wanyama Cocok dengan Wenger"

LONDON – Arsenal tengah gencar memburu pemain-pemain berkualitas guna meningkatkan kualitas tim. Hal itu memang menjadi sangat penting mengingat hasil yang kurang memuaskan yang diraih Theo Walcott cs musim ini.
 
Bahkan, mantan pemain Arsenal Perry Groves sudah mempuyai satu nama pemain yang menurutnya cocok untuk The Gunners. Pemain yang dimaksud adalah Victor Wanyama. Ya, gelandang bertahan Glasgow Celtic itu memang mempunyai kualitas di atas rata-rata. Groves juga bersikeras bahwa Arsene Wenger harus membeli pemain asal Kenya itu.
 
"Saya sangat suka Wanyama, dia ditakdirkan untuk melakukan hal-hal besar," ujar Groves seperti dilansir Daily Express, Sabtu (1/6/2013).
 
"Dia (Wanyama) mungkin masih muda tapi dia bermain untuk klub besar, mempunyai banyak pengalaman sebagai pemain muda, dan dia sangat cocok dengan gaya kepelatihan Wenger. Dia lapar, kuat dan secara teknis sangat baik," lanjut mantan pemain sayap Arsenal era 1980an.
 
Groves sendiri memang sangat menyukai Wanyama. Hal itu terlihat dari komentar-komentarnya yang selalu memuji pemain 21 tahun itu.
 
"Dia (Wanyama) akan memberikan perlindungan nyata bagi tim, selain itu dia (Wanyama) akan membantu tim untuk maju," lanjut Groves.
 
Wanyama sendiri menjelma menjadi pemain yang diperhitungkan di Celtic. Tercatat, 13 gol yang mampu diceplokan sejak kedatangan 2011 silam di Celtic Park. Teranyar, Wanyama sukses membantu Celtic menjadi juara di Liga Skotlandia musim ini.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/01/45/816037/wanyama-cocok-dengan-wenger
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger