Zidane Bisa Latih Madrid

MADRID – Kepastian siapa pelatih Real Madrid mendatang masih samar. Sampai saat ini, runner-up La Liga musim ini masih belum menentukan siapa sosok yang tepat untuk menggantikan peran Jose Mourinho.
 
Namun, pihak El Real setidaknya sudah mengambil langkah dengan menunjuk eks pemainnya Zinedine Zidane sebagai direktur olahraga di Santiago Bernabeu. Bahkan, baru-baru ini Presiden klub Florentino Perez mengungkapkan bahwa tidak menutup mata Zidane akan bisa menjadi pelatih Real Madrid musim depan.
 
Hal itu juga didukung dengan pernyataan Perez yang mengatakan seharusnya Carlo Ancelotti tidak melepaskan jabatannya di Paris Saint-Germain (PSG). Komentar itu memang mengundang banyak tanya dari berbagai kalangan.
 
"Dia (Zidane) bisa menjadi pelatih. Dia (Zidane) memiliki kualifikasi yang baik untuk Madrid. Kami masih belum bisa memastikan siapa pelatih baru, hal itu memang terkendala dengan waktu," lanjut Perez seperti dikutip Football-Espana, Rabu (5/6/2013).
 
"Saya menyebutnya ini adalah sebuah pilihan yang kami butuhkan. Untuk pekerjaan pertama saya rasa sedikit… saya tidak mau bilang berisiko, tapi dia (Zidane) bisa melakukannya dengan pengalaman yang lebih," lanjut sang Presiden Madrid.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/46/818007/zidane-bisa-latih-madrid
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger