Arsenal Kembali Diisukan Bidik Fabregas

LONDON – Arsenal tampak sibuk pada jendela transfer musim panas ini. Sejumlah nama besar terus dikaitkan dengan klub asal London itu, sebut saja Gonzalo Higuain, Julio Cesar, Stevan Jovetic, Rene Adler, Wayne Rooney, dan Luis Suarez yang akhirnya mengalami penolakan.
 
Meski sejauh ini baru pemain internasional Prancis U-21, Yaya Sanogo yang berhasil berlabuh di Emirates Stadium. Itu pun dengan status bebas transfer dan dengan durasi jangka panjang.
 
Kali ini The Gunners kembali diisukan akan kembali mendatangkan mantan kaptennya, Francesc Fabregas dari Barcelona. Rumor ini sejatinya telah lama berembus menyusul masa depan Fabregas yang tak menentu dan kerap menjadi opsi kedua skuad Tito Vilanova.
 
Usai membela Arsenal selama delapan musim (2003-2011), pemain berusia 26 tahun itu pun memutuskan untuk kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona. Namun, pada musim perdananya, publik Catalan menilai Fabregas tampil di luar ekspektasi mereka.
 
Seperti dilansir Sportsmole, Kamis (11/7/2013), Barca kabarnya telah mengizinkan pemain didikan akademi La Masia itu untuk mencari klub baru pada jendela transfer musim panas ini. Sementara Fabregas yang tengah menikmati keindahan pantai Ibiza bersama keluarga kecilnya itu dikabarkan tengah merenungkan masa depannya.
 
Arsenal diperkirakan akan terus memantau dan memanfaatkan kondisi ini. Dana senilai 25 juta pounds atau sekira Rp377 miliar telah disiapkan Meriam London demi melabuhkan kembali pemain internasional Spanyol itu.
 

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/11/45/835577/arsenal-kembali-diisukan-bidik-fabregas
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger