Boaz Tumbal Kemenangan Persipura atas Persiram

JAKARTA - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, belum bisa mestikan kondisi penyerang andalannya Boaz Salossa. Bochi, sapaan akrab Boaz, memang ditarik keluar jelang turun minum karena mengalami masalah di bagian kaki saat Persipura menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (7/7/2013).

Persipura sendiri memang mampu mengakhiri laga dengan kemenangan. Setelah gol-gol tim Mutiara Hitam mampu dilesakan lewat hattrick Patrich Wanggai masing-masing pada menit ke 24, 52, dan 70. Dengan kemenangan tersebut, Persipura pun semakin mantap di puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) dengan koleksi 70 angka.

Namun sayang, mantapnya penampilan Persipura harus ternoda dengan cedera Boaz. Apalagi setelah melihat penampilan kapten tim Persipura tersebut. Dimana Boaz sejauh ini mampu mengoleksi 23 gol.

Kemungkinan absennya Boaz pada laga-laga terakhir Persipura, bisa dimanfaatkan penyerang Persib Bandung Sergio van Dijk yang saat ini menempel ketat di urutan kedua dengan koleksi 19 gol.

"Saya belum berkomunikasi dengan tim dokter soal cederanya Boaz," tulis Jacksen, lewat pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (7/7).

Persipura sendiri tinggal menyisakan lima pertandingan sisa di kompetisi ISL. Dimana laga-laga Persipura kedepan akan menghadapi Persiwa Wamena, (28/7), Persela Lamongan, (22/8), dan Persepam Madura United, (27/8). Dimana laga-laga tersebut akan dimainkan di luar kandang tim Mutiara Hitam.

Adapun dua laga sisa home Persipura, akan menjamu Persib Bandung, (3/9), dan Persita Tanggerang, (7/9). Lima laga terakhir Persipura pun, adalah laga-laga Persipura menuju tangga juara kompetisi ISL 2012/2013. (Decky Irawan Jasri/Koran SI/acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/49/833297/boaz-tumbal-kemenangan-persipura-atas-persiram
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger