Buah Tangan untuk Chelsea dari CISC

JAKARTA – Fans berat Chelsea yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Suporters Club (CISC) akan memberikan buah tangan kepada para pemain idolanya tersebut. Hal itu diamini oleh Junika Ramadoni, selaku CEO CISC.
 
Tak mau memberikan kesan biasa saja, maka pihak CISC bakal menghadiahi kenang-kenangan berupa batik dan wayang golek untuk para pemain Chelsea dan pelatih. Namun bukan hanya para aktor di depan lapangan yang mendapatkannya, tetapi juga para staf juga akan menerimanya.
 
"Kami akan memberikan kenang-kenangan Batik dan Wayang Golek, bukan hanya pemain tapi seluruh staf Chelsea akan mendapatkannya. Nanti kami akan memberikan secara simbolis saat konferensi pers di Grand Hyatt. Rencananya Jose Mourinho, John Terry, dan Frank Lampard bakal menerima buah tangan tersebut," ucap Junika, kepada Okezone.
 
"Untuk batik kami akan datangkan langsung Yogyakarta, sedangkan untuk wayang golek berukuran 27 hingga 30 cm itu kami langsung datangkan dari Bandung," sambung Junika.
 
Dianggap menjiplak apa yang dilakukan oleh Arsenal yang juga menggunakan Batik, Junika enggan menganggapi itu. Menurutnya Batik adalah salah satu identitas Indonesia di mata dunia.
 
"Kami memilih batik, karena batik sudah menjadi identitas bangsa kita, kalau kasih koteka juga enggak enak memberikannya. Batik juga masih general lah di Indonesia. Meski tim lain telah memberikan hal yang sama, saya enggak patut menghilangkan ciri khas Indonesia itu sendiri," tegas Junika.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/18/51/838853/buah-tangan-untuk-chelsea-dari-cisc
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger