Carvalho Dorong Coentrao Bertahan di Madrid

MONACO – Ricardo Carvalho masih punya perhatian besar terhadap dua kompatriotnya yang masih bernaung di Santiago Bernabéu – Cristiano Ronaldo dan Fábio Coentrão. Setelah meyakini Ronaldo akan tetap bertahan, Carvalho mengharapkan hal yang sama terhadap Coentrão.
 
Dari desas-desus yang terdengar santer, Coentrão sudah merasa tak betah. Bukan hanya terkait kesempatan bermainnya yang mulai minim, namun juga hujaman kritik yang diterimanya sejak musim lalu. Soal keinginan, Carvalho mengaku punya keyakinan jika Coentrão punya pertimbangan yang bijak untuk hengkang.
 
"Saya rasa, dia ingin pergi karena dia berpikir bahwa hal itulah yang terbaik untuknya demi kariernya sendiri," papar Carvalho kepada ABola, Senin (8/7/2013).
 
Akan tetapi seperti yang dijelaskan sebelumnya, Carvalho merasa bek sayap berusia 25 tahun tersebut, masih layak dilibatkan dalam proyek Real Madrid yang kini, berada di tangan entrenador anyar, Carlo Ancelotti.
 
"Secara pribadi, saya pikir dia harus bertahan karena dia punya kemampuan yang diperlukan Madrid. Dia bermain baik di tiap laga musim lalu," imbuh eks-defensor Madrid yang kini tergabung di klub promosi Ligue 1, AS Monaco.
 
"Dia bek sayap kiri yang hebat, sampai pada titik di mana dia mendapatkan sejumlah kritik dan mengubah opini publik tentangnya. Namun saya tetap merasa dia punya tempat di Real Madrid," tukas Carvalho.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/46/833318/carvalho-dorong-coentrao-bertahan-di-madrid
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger