Cetak Gol di Awal Musim, Rooney Akan Dicintai Lagi

MANCHESTER – Wayne Rooney boleh jadi sedang mengalami masa-masa sulit di Old Trafford setelah diberitakan meminta pindah dari Manchester United. Namun, dia bisa segera dicintai kembali oleh fans United asal tampil bagus di awal musim.
 
Hal tersebut dikemukakan oleh legenda hidup Setan Merah Bryan Robson. Pria yang semasa bermain di United dijuluki Captain Marvel ini lantas menyamakan situasi Rooney dengan Cristiano Ronaldo.
 
Pada 2006, Ronaldo begitu dibenci publik Inggris bahkan fans United sendiri karena mengakibatkan Rooney dikartu merah wasit pada perdelapan final Piala Dunia di Jerman. Kedipan matanya takkan bisa dilupakan.
 
Namun, apa yang terjadi saat Ronaldo balik ke Inggris? Dia tak tertahankan di musim 2006/2007 serta 2007/2008 dengan masing-masing mengemas 23 gol dan 42 gol di semua ajang.
 
"Jelas sekali seluruh skuad dan pelatih ingin Wayne bermain di sini musim depan," kata Robson seperti dikutip Manchester Evening News.
 
"Ingat kasus Ronaldo dengan Wayne di Piala Dunia. Setelah dua laga, Ronaldo bermain fantastis untuk kami, dan semua orang melupakan insiden tersebut,"
 
"Itulah skenario untuk Wayne. Jika dia mencetak beberapa gol di awal musim dan menikmati permainannya, fans akan memaafkan semuanya," tegas Robson.
 
Rooney sudah tampil 400 kali bagi United sejak pindah dari Everton pada 2004 silam dan mencetak 197 gol.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)
http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/45/833958/cetak-gol-di-awal-musim-rooney-akan-dicintai-lagi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger