Chelsea Bisa Main di GBK, MyEvents: Enggak Janji!

JAKARTA – Polemik antara promotor MyEvents, dan pihak BNI, sponsor yang mendatangkan Chelsea ke Indonesia belum menemui titik terang. Pihak MyEvents, menganggap BNI belum memiliki itikad baik untuk memenuhi kompensasi yang mereka minta.
 
COO MyEvents Tio Nugroho, mengatakan sampai malam ini, pihaknya belum mendapat kabar apapun dari BNI terkait upaya negosiasi guna mencari solusi terbaik. Pihak MyEvents hanya menuntut BNI memberikan kompensasi, pengganti dana yang telah dipakai untuk menyiapkan kedatangan Chelsea, termasuk biaya sewa Stadion.
 
MyEvents sendiri pada prinsipnya tetap ingin Chelsea bertanding Kamis besok, sesuai jadwal, karena ini menyangkut nama baik bangsa. Namun, apakah, pihaknya akan tetap mengizinkan BNI memakai stadion tersebut? Itu masih menjadi bahan pertimbangannya.
 
"Sewa stadion masih atas nama kami. Kemarin Chelsea sempat memakai untuk latihan, itu atas kebaikan hati kami. Satu, dua hari kami berikan, tidak mungkin di hari ketiga kami beri juga (hak pakai). Kami masih menunggu niat baik dari BNI," jelas Tio Nugroho, kepada okezone, Rabu (19/7/2013).
 
MyEvents sebelumnya merupakan promotor yang ditunjuk BNI dan Chelsea untuk mengurus kedatangan Chelsea ke Indonesia. Namun ditengah jalan, kedua pihak memutuskan kerja sama.BNI pun menunjuk NineSport sebagai pengganti.
 
Problemnya, kedua pihak tidak mencapai kata sepakat dalam menyelesaikan persoalan kompensasi setelah pemutusan kerja sama tersebut. "Kami sudah melayangkan surat-surat. Kami tunggu-tunggu surat balasan dari BNI, tapi belum ada tanggapan. Bila tidak ada juga itikad baik dari BUMN itu, kami akan membawa ini ke meja hijau. Dan soal stadion, kami tidak janji," jelasnya.
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/07/24/51/842090/chelsea-bisa-main-di-gbk-myevents-enggak-janji
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger