Courtois: Potensi Atletico Sanggup Capai Semifinal

MADRID – Kehilangan Radamel Falcao di lini serang, bukan alasan buat Atlético Madrid mempertahankan optimisme untuk tetap tampil garang, tak hanya di pentas domestik, melainkan juga di panggung Eropa.
 
Sebagai klub penghuni peringkat tiga klasemen La Liga musim lalu, Los Colchoneros dipastikan berhak mendapat satu tiket putaran final Liga Champions. Portero Thibaut Courtois pede melihat kekuatan skuad Atlético, untuk menembus, bahkan sampai babak empat besar Champions League musim depan.
 
"Kami memang punya target untuk memenangkan trofi lain musim depan. Tentu akan sulit, tapi kami akan tetap berusaha. Kami juga akan berupaya melangkah sejauh mungkin di Champions League. Kami punya skuad yang mampu mencapai perempatfinal atau semifinal kompetisi itu," tuturnya.
 
Kepercayaan diri Courtois sendiri tak lekang dari hasil keputusan terkait kariernya yang masih akan bertahan di Vicente Calderón untuk kesekian kalinya. Courtois seharusnya sudah kembali ke Chelsea, akhir bulan kemarin. Namun Atlético sukses meyakinkan The Blues untuk meminjamkannya semusim lagi.
 
"Saya sangat bahagia bisa bertahan karena inilah yang saya inginkan. Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Atlético Madrid dan saya amat senang bisa tetap ada di sini," tutup kiper berpaspor Belgia tersebut.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/07/261/833104/courtois-potensi-atletico-sanggup-capai-semifinal
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger