Dawson: Tanpa Tim, Bale Bukan Apa-Apa

LONDON- Kapten Tottenham Hotspurs, Michael Dawson menjelaskan bahwa Gareth Bale bukan apa-apa tanpa bantuan dari keseluruhan tim. Komentar itu memang tidak terlepas dari kabar akan hengkangnya Bale dari Spurs.
 
Meski Bale sudah mengikuti latihan pra-musim bersama The Lillywhites, namun kabar tentang ketertarikan Real Madrid memang tidak bisa dipungkiri mengganggu konsentrasi tim.
 
"Kami semua tahu seberapa baik Bale musim lalu, dia adalah pemain kelas dunia dan tentu saja kami memiliki pemain kelas dunia lainnya, jadi kami harus memastikan bahwa kami bisa mempertahankan mereka semua," cetus Dawson seperti dilansir The World Game, Selasa (9/7/2013).
 
"Bale sendiri akan menjadi orang yang pertama untuk mengakui bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa tanpa tim. Dia (Bale) benar-benar pantas memenangkan penghargaan musim lalu, itu adalah kehormatan besar baginya, dia sangat mengagumkan," lanjut Dawson.
 
Dawson sendiri menambahkan bahwa pihak manajemen harus berupaya untuk mempertahankan pemain-pemain penting dalam tim. Hal itu memang dirasa perlu untuk meningkatkan kekuatan tim.
 
"Jika kami mampu mempertahankan kekuatan tim, itu dapat membuat kami lebih baik sebagai tim, itulah yang ingin kami lakukan," terang Dawson.
 
"Kami memiliki skuad yang fantastis dengan pelatih yang hebat dan staf yang baik. Semua orang di dalam klub lapar untuk melakukannya dengan baik," tutup defender 29 tahun itu.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/45/834196/dawson-tanpa-tim-bale-bukan-apa-apa
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger