Del Bosque Percaya Isco Masa Depan Spanyol

MADRID - Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque menaruh harapan besar di pundak pemain anyar Real Madrid, Isco. Pelatih berusia 62 tahun itu mengaku meskipun dirinya tidak membawa Isco ke dalam skuad Piala Konfederasi, dia telah menyiapkan sebuah rencana untuk pemain berusia 21 tahun itu di masa depan.
 
"Kami memiliki banyak harapan kepada Isco, dia adalah masa depan timnas (Spanyol)," ujar Del Bosque kepada Radio Nacional de Espana.
 
Pada kesempatan yang sama mantan pelatih Real Madrid itu juga memberikan pujian untuk gelandang muda milik Real Sociedad, Asier Illarramendi. Del Bosque menilai bahwa pemain berusia 23 tahun itu memiliki kemampuan sebagai gelandang yang lengkap.
 
"Illarramendi adalah gelandang yang lengkap. Dia memiliki kemampuan untuk bermain di tim manapun," tutup pelatih yang juga pernah menangani klub asal Turki, Beksitas.
 
Isco telah resmi bergabung dengan Real Madrid dari Malaga dengan nilai transfer senilai 27 juta euro. Sedangkan Illaramendi saat ini tengah dilirik sejumlah klub papan atas Eropa, salah satunya Arsenal.
 
Follow Twitter @bola_okezone
 
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/07/05/46/832691/del-bosque-percaya-isco-masa-depan-spanyol
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger