Demi Myanmar 2013, Shahar Siap Bersaing di Timnas U-23

BANDUNG – Kiper muda Persib, Shahar Ginanjar mengungkapkan kesanggupannya membela tim nasional Indonesia yang bakal menjalani uji coba kontra timnas Singapura di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (13/7/2013) ini.
 
Shahar dijadwalkan sudah harus bergabung, Rabu (10/7/2013) dengan pemain lainnya yang dipanggil pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan untuk menjalani proses seleksi tahap II.
 
Kiper berusia 22 tahun tersebut, mengaku siap secara mental, teknis maupun fisik untuk bersaing memperebutkan satu tempat di skuad pasukan Garuda Muda yang dipersiapkan bertarung di ajang SEA Games 2013 di Myanmar, Desember mendatang.
 
Pemain jebolan SSB Sawsco tersebut, mengungkapkan cukup berterima kasih kepada pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yang menemukan bakatnya hingga memberikannya kesempatan berkarier sejak di Pelita Jaya U-21 hingga akhirnya bisa membela Persib.
 
"Kesempatan bermain yang selama ini saya peroleh, tentu jadi bekal berharga dalam karier saya. Yang pasti butuh perjuangan keras untuk masuk tim SEA Games ini, karena banyak kiper yang secara kualitas sangat baik. Seperti Andritany yang di SEA Games sebelumnya masuk timnas," tutur Shahar.
 
Sementara itu, Djanur mengungkapkan tidak terlalu kaget ketika mendengar kabar Shahar dipanggil menjalani seleksi timnas. Sebab menurutnya sejak dulu, Shahar punya kualitas dan bisa terus berkembang hingga lebih matang di kemudian hari.
 
"Dari sejak awal saya melihatnya, Shahar menurut saya memiliki sejumlah syarat penting seorang kiper. Selain posturnya yang ideal, kemampuan, refleks dan mentalnya cukup baik," tandas Djanur.
(Mohamad Taufik/Koran SI/fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/51/834169/demi-myanmar-2013-shahar-siap-bersaing-di-timnas-u-23
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger