"Fabregas Akan Jadi Rekrutan Luar Biasa United"

MANCHESTER – Striker legendaris Manchester United, Dwight Yorke percaya bahwa kedatangan Francesc 'Cesc' Fabregas ke Old Trafford, musim panas ini dapat menjadi 'magnificent' bagi klub yang telah dibelanya selama empat musim itu (1998-2002).
 
Seperti diketahui, usai kehilangan Thiago Alcantara yang ternyata lebih memilih Bayern Munich, Setan Merah mengalihkan bidikan mereka kepada mantan kapten Arsenal, Francesc Fabregas i Soller.
 
Tak main-main, kampiun Premier League musim lalu itu bahkan kabarnya telah menyiapkan mahar senilai 31 juta pounds demi membawa pergi Fabregas dari Camp Nou. Fabregas diyakini akan mengisi kekosongan lini tengah selepas kepergian Paul Scholes yang memutuskan untuk pensiun beberapa waktu lalu.
 
Meski United sejatinya telah memiliki Darren Fletcher. Namun, pemain asal Skotlandia itu rentan terhadap cedera, alhasil United hanya memiliki satu nama, Michael Carrick.
 
"Apabila United berhasil mendapatkannya (Fabregas) itu akan menjadi rekrutan yang luar biasa. Dia merupakan pemain fantastis, semua orang mengetahuinya. Satu hal terhebat tentangnya adalah dia memiliki begitu banyak pengalaman di pentas Premier League," tutur Yorke, seperti dilansir ESPN, Kamis (18/7/2013).
 
"Dia dan Van Persie memiliki pemahaman yang luar biasa, sehingga semua orang tahu bahwa mereka merupakan pemain top. Dan kami jelas akan gembira apabila berhasil mendapatkannya. Dia merupakan pemain luar biasa dalam lima musim belakangan atau lebih," tutup pria yang pernah menyambangi Indonesia itu.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/18/45/839067/fabregas-akan-jadi-rekrutan-luar-biasa-united
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger