Galliani: Honda Pemain CSKA, tapi...

MILAN - Pada bursa transfer musim panas kali ini, AC Milan selalu dihubung-hubungkan dengan gelandang asal Jepang yang kini membela klub Rusia, CSKA Moskow. Rossoneri pun dikabarkan selangkah lagi mendapat tanda tangan gelandang berusia 27 tahun tersebut.
 
Kendati demikian, CEO Milan, Adriano Galliani mengatakan bahwa untuk saat ini pihaknya belum bisa membuat Honda datang ke Milan. Namun, ia menambahkan bahwa segalanya masih mungkin terjadi, termasuk mendapatkannya pada Januari 2014. Pasalnya, kontrak Honda bersama CSKA akan memasuki masa kedaluwarsa pada Desember tahun ini.
 
Sebelumnya, dikabarkan juga bahwa Galliani telah bernegosiasi dengan agen Honda, dan telah tercapai kesepakatan terkait kontrak berdurasi lima tahun. Rossoneri juga kabarnya siap menggaji mantan pemain Nagoya Grampus dan VVV-Venlo itu di angka 2,5 juta euro.
 
"Honda? Saat ini, dia merupakan pemain CSKA Moskow, tapi siapa yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi?" ujar Galliani, yang merupakan tangan kanan presiden AC Milan Silvio Berlusconi, kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Goal, Jumat (5/7/2013).
 
Galliani juga berkomentar mengenai kabar yang menyebutkan bahwa penyerang Milan, Robinho akan kembali ke kampung halamannya untuk memperkuat Santos. "Mengenai Robinho, tak ada yang baru," tutup pria berkepala plontos yang dikenal andal dalam bernegosiasi tersebut.

Ayo follow @bola_okezone untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/05/47/832258/galliani-honda-pemain-cska-tapi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger