Hoddle: Uang Bukan Jalan Meraih Sukses, Monaco!

LONDON – Mantan pelatih tim nasional Inggris, Glenn Hoddle turut mengomentari AS Monaco yang terbilang loyal dalam belanja pemain musim panas ini. Seperti diketahui bahwa Monaco akan berlaga di pentas Ligue 1 musim depan.
 
Inilah alasan mengapa Monaco gencar mendatangkan pemain-pemain top. Empat di antaranya: Radamel Falcao, James Rodriguez, Joao Moutinho, dan Ricardo Cavalho.
 
Namun, Hoddle menilai bahwa menggelontorkan banyak uang di meja transfer takkan menjamin Monaco meraih sukses musim depan. Sejauh ini, Les Rouge et Blanc tercatat telah mengeluarkan dana sebesar 130 juta euro. Tapi sekali lagi, Hoddle mengungkapkan bahwa Monaco takkan langsung menjelma menjadi raksasa Eropa dalam waktu sekejap.
 
"Mereka berusaha untuk membeli jalan meraih sukses, tapi hal itu takkan terjadi. Kesuksesan takkan terjadi dalam waktu semalam, terdapat banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan untuk mencapai itu semua," tutur Hoddle, seperti dilansir Goal, Selasa (2/7/2013).
 
"Mungkin hal itu akan memakan waktu sekitar tiga musim (untuk meraih sukses). Namun, saya tidak yakin mereka dapat melakukannya."
 
Hoddle juga menambahkan bahwa dirinya sedikit terkejut manakala ujung tombak, Atletico Madrid, Falcao justru lebih memilih Monaco ketimbang Manchester City dan Chelsea.
 
"Saya pikir Monaco telah membeli striker yang luar biasa. Namun, jujur saya terkejut saat Falcao memilih untuk bergabung dengan Monaco. Tapi berapa lama dia (Falcao) berada di sana, kita akan menyaksikannya," tutup pria berusia 55 tahun itu.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/02/50/830928/hoddle-uang-bukan-jalan-meraih-sukses-monaco
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger