Honda Sepakat dengan Rossoneri, Poli Menyusul

MILAN – AC Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Keisuke Honda dengan gratis pada Januari mendatang. Agen dan saudara laki-laki playmaker CSKA Moscow itu dikabarkan telah bertemu dengan CEO Rossoneri, Adriano Galliani, Jumat (12/7/2013) waktu setempat.
 
Sky Sport 24 percaya pembicaraan tak membutuhkan waktu lama di antara kedua belah pihak. Dengan bantuan negosiasi dari agen FIFA, Ernesto Bronzetti, Milan tak menemui masalah berarti untuk mendapat persetujuan dari Honda.
 
Kontrak pemain berusia 27 tahun itu dengan CSKA memang bakal habis pada Januari 2014. Honda sendiri sebelumnya telah menegaskan ingin bermain di level yang lebih tinggi, dan Milan disebut sebagai peminat paling serius untuk merekrutnya.
 
Sebagian percaya kesepakatan hanya tinggal menyelesaikan persyaratan terkait kontrak, dan Rossoneri segera mendapat tanda tangan pemain internasional Jepang ini. Namun, kabar lain menyatakan bahwa Milan tetap harus mengeluarkan dana untuk menggaet Honda.
 
Sementara itu, Milan tampaknya juga tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Andrea Poli dari Sampdoria. Sang agen juga mengonfirmasi telah ada pertemuan antara Rossoneri dan Il Samp.
 
Pembicaran terkait Poli telah berlangsung sepanjang pekan ini antara Milan dan Sampdoria. Kemungkinan, tahap negosiasi mencoba dan menyelesaikan perjanjian agar pemain yang pernah dipinjamkan ke Inter Milan itu bisa berlabuh di San Siro.
 
Dari laporan terakhir, Milan harus menyerahkan Bartosz Salamon sebagai bagian kesepakatan transfer Poli. Namun, Rossoneri tampaknya hanya ingin meminjamkan Salamon selama semusim, sedangkan Sampdoria berhasrat mengambil setengah kepemilikan Salamon.
 
Kedua belah pihak masih terus menyeragamkan kesepakatan, dan terkait situasi ini, CEO Sampdoria, Rinaldo Sagramola sore ini waktu setempat mengadakan pertemuan dengan agen Poli, Giovanni Branchini di Milan agar segalanya berjalan lancar.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/12/47/835817/honda-sepakat-dengan-rossoneri-poli-menyusul
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger