Ini Target Moyes Bersama United

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, David Moyes mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendapatkan banyak gelar bersama Setan Merah di musim perdananya. Target itu sangatlah wajar mengingat memang klub sekaliber United yang sarat akan pengalaman.
 
Suksesor Sir Alex Ferguson itu memang langsung memancangkan target tinggi. Tak hanya level di Premier League, level Eropa juga tak luput dari target arsitek berpaspor Skotlandia itu.
 
Bahkan, Moyes sudah menargetkan akan merengkuh lima gelar. Kesempatan untuk meraih gelar pertama adalah saat berhadapan dengan Wigan di Community Shield 11 Agustus mendatang.
 
"Anda harus melakukan yang terbaik di semua kompetisi, tidak hanya di Premier League. Ketika Anda berada di Manchester United, pemikiran saya adalah Anda harus melakukan sesuatu, untuk memenangkan segalanya," ujar Moyes seperti dikutip The Sun, Senin (8/7/2013).
 
"Mungkin Anda akan melewati beberapa kesempatan, tapi Anda harus mencoba terus untuk mendapatkan gelar. Saya sudah melakukannya di tempat lain dan saya pasti akan melakukannya di sini karena saya memiliki skuad yang lebih besar, pemain berkualitas dan klub yang memiliki tradisi untuk memenangkan gelar," papar pelatih 50 tahun itu.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/45/833408/ini-target-moyes-bersama-united
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger