Liverpool Semakin Dekat dengan Youngster Valencia

LIVERPOOL – Juara Champions League lima kali, Liverpool dikabarkan akan segera mendapatkan rekrutan kelimanya dalam waktu dekat ini. Calon pemain anyar The Reds itu adalah, Pedro Chirivella, pemain muda milik Valencia.
 
Chirivella merupakan gelandang muda Valencia yang baru berusia 17 tahun. Pemain asal Spanyol ini siap dilepas El Che dengan banderol 3,5 juta pounds. Namun, menurut The People, kubu Merseyside merah hanya berani menawar 1,5 juta pounds. Selisih 2 juta pounds ini lah yang diyakini menghambat kedatangan Chirivella ke Anfield.
 
Chirivella memang pemain yang diyakini akan menjadi masa depan Spanyol. Bakatnya sempat tercium oleh raksasa Spanyol, Barcelona pada 2011 lalu, tetapi pria yang saat itu masih berusia 15 tahun menolak tawaran klub asal Catalan itu.
 
Dalam bursa transfer musim panas ini, pelatih Brendan Rodgers memang getol mendatangkan pemain dari La Liga, sebelumnya Iago Aspas dari Celta Vigo dan Luis Alberto dari Sevilla sudah didatangkan sang Gaffer ke klub yang terbentuk sejak 1892 itu.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/15/45/836993/liverpool-semakin-dekat-dengan-youngster-valencia
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger