Madrid Siap Telikung City Rekrut Ibra

MADRID - Manchester City ternyata bukan satu-satunya klub yang menginginkan servis Zlatan Ibrahimovic. Real Madrid dikabarkan juga tertarik mengamankan jasa Ibra yang isunya ingin hengkang dari Paris Saint Germain (PSG).

Spekulasi masa depan Ibra kembali naik ke permukaan, menyusul kesuksesan PSG merekrut Edinson Cavani dari Napoli. Striker asal Swedia ini dikabarkan tidak bersedia membagi tempat dengan Cavani sebagai ujung tombak Les Parisiens.

Isu ini diperkuat dengan pernyataan presiden klub Napoli, Aurelio de Laurentiis yang mengatakan kalau Ibra tidak akan bertandem dengan Cavani di PSG. "Ibrahimovic sudah mencapai kesepakatan dengan klub lain dan tidak akan bermai bersama (dengan Cavani)," tegas De Laurentiis.

Inggris disebut-sebut menjadi calon destinasi selanjutnya Ibra. Striker 31 tahun ini kabarnya memilih merumput di Negeri Ratu Elizabeth, karena belum pernah merasakan atmosfer sepakbola yang terkenal dengan jargon 'Kick and Rush' itu.

Dan Manchester City diisukan jadi klub yang akan dibela bomber yang sudah mengecap sukses di empat Negara berbeda di Eropa (Belanda, Italia, Spanyol dan Prancis). Hari ini, Mino Raiolo selaku agen Ibra dijadwalkan bertemu dengan petinggi City untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Namun City ternyata tidak sendiri dalam memburu tanda tangan Ibra. Klub kaya raya Spanyol, Real Madrid juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa striker berjuluk Ibracadabra itu, sebagaimana dikutip Tribalfootball.

Pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti kabarnya ingin kembali bereuni dengan pemain yang bahu-membahu mengantar PSG merebut trofi juara Ligue 1 musim lalu. Kedekatan hubungan antara Don Carletto dan Ibra diyakini bakal jadi kunci kesuksesan Madrid memboyong Ibra ke Santiago Bernabeu, kendati faktanya Ibra sempat merumput di klub rival abadi Madrid, Barcelona.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/17/50/838538/madrid-siap-telikung-city-rekrut-ibra
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger