Madrid Terus Dekati Gundogan

MADRID – Real Madrid mencoba lebih serius dalam upaya mereka mengejar gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Marca melaporkan, El Real segera bertemu perwakilan Gundogan demi pembicaraan awal negosiasi.
 
Pemain berusia 22 tahun itu menjadi buruan utama Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun manajemen Los Blancos menyadari mendatangkan Gundogan menjelang musim depan digelar akan sulit.
 
Dortmund diyakini enggan melepas Gundogan saat ini, karena tenaga pemain internasional Jerman ini masih dibutuhkan. Apalagi, Die Borussen bertekad merebut kembali gelar Bundesliga dari tangan Bayern Munich. Maka, pemain-pemain terbaik mereka harus dipertahankan.
 
Madrid sendiri tak begitu saja menyerah untuk memboyong Gundogan dari Signal Iduna Park. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu juga menunggu perkembangan situasi Robert Lewandowski yang kontraknya habis pada Juni 2014.
 
Bukan tak mungkin, El Real mencoba merayu Lewandowski agar mau bergabung ketika berstatus bebas transfer. Jadi, mereka bakal mencoba mendatangkan dua pemain kunci Dortmund itu secara bersama-sama ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun depan.
 
Gundogan juga dipercaya sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran Xabi Alonso di lini tengah Madrid. Kebetulan, kontrak Xabi bersama klub ibukota Spanyol itu juga akan habis akhir musim depan.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/04/46/831815/madrid-terus-dekati-gundogan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger