Mau Rami? Sediakan 12 Juta Euro

VALENCIA – Bek tengah Valencia, Adil Rami tampaknya bersiap meninggalkan Los Che asal ada klub yang bersedia menggelontorkan dana sebesar 12 juta euro. Hal itu disampaikan sang agen, Vincenzo D'Ippolito tentang kemungkinan kliennya hengkang.
 
Pemain internasional Prancis ini terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Stadion Mestalla, kendati pelatih Valencia, Miroslav Djukic menginginkan dia untuk menetap di klub. Tapi, D'Ippolito menilai Valencia akan melepas Rami asal tawaran yang diberikan cocok.
 
"Tidak ada klausul untuk Rami," kata D'Ippolito, seperti diwartakan Radio Mana Mana, Sabtu (27/7/2013).
 
"Tapi, Valencia ingin jumlah yang telah mereka keluarkan sebelumnya untuk Rami bisa kembali. Dan itu berarti sebesar 12 juta euro," ungkapnya.
 
Rumor terakhir menyebutkan, Napoli dan AS Roma adalah dua klub yang paling gencar memantau situasi Rami. Namun, D'Ippolito masih merahasiakan satu klub Serie A lainnya yang juga berminat mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu.
 
"Selain Napoli ada satu klub besar Italia lain tertarik," katanya. "Apakah Roma? Bukan, saya belum berbicara dengan siapa pun dari mereka dalam dua tahun terakhir," tutup D'Ippolito.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/27/46/843274/mau-rami-sediakan-12-juta-euro
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger