Moyes Isyaratkan Konfirmasi Transfer Alcantara

MANCHESTER – Spekulasi kepindahan Thiago Alcântara ke Manchester United kian "hot" di tiap harinya. Lebih-lebih setelah gaffer anyar United, David Moyes, sedikit mengisyaratkan kesepakatan United dengan Barcelona, akan mencapai kata deal dalam beberapa waktu ke depan.
 
Memang Moyes sendiri tak menyebutkan atau mengungkapkan secara spesifik perihak transfer mediocampista muda Barca itu. Namun yang pasti, Moyes akan dengan senang hati mengumumkan pada fans United jika sudah terjadi hal yang konkret mengenai penambahan skuad.
 
"Manchester United akan selalu dekat dengan para pemain terbaik. Saya akan menginformasikan kepada para suporter sebisa saya saat ada sesuatu hal yang penting," ujar Moyes kepada MUTV, Minggu (7/7/2013).
 
"Beberapa hal masih rahasia, tapi saya akan berbuat yang terbaik untuk bisa menambah kekuatan skuad juara Liga Inggris untuk musim depan," tambah pria kelahiran Bearsden lima dekade silam tersebut.
 
Isu-isu peresmian Alcantara sedianya sudah mencuat lebih dulu. Media asal Katalan, Sport.es, bahkan sudah mengklaim bahwa Alcantara sudah resmi menjadi milik Setan Merah dengan kontrak bernilai 17 juta poundsterling dan berdurasi lima tahun.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/45/833079/moyes-isyaratkan-konfirmasi-transfer-alcantara
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger