Oktober, Alonso Gabung Skuad Madrid

MADRID – Real Madrid sepertinya harus kehilangan gelandang kreatif, Xabi Alonso. Bukan, Alonso tidak pindah ke klub lain, melainkan harus beristirahat untuk pemulihan cedera yang dideritanya.
 
Seperti dikutip Football-Espana, Sabtu (20/7/2013) eks midfielder Liverpool sedang dalam masa pemulihan pasca menjalani operasi pangkal paha Juni lalu. Alonso juga harus absen membela Timnas Spanyol di ajang Piala Konfederasi.
 
Jika mau mengikuti prosedur, setelah operasi harus beristirahat tiga sampai empat bulan, pertengahan September, diperkirakan Alonso sudah siap membela El Real. Namun jika melihat kondisi Alonso sepertinya Oktober merupakan waktu yang tepat untuk comeback.
 
Meski sedang bergelut dengan cedera, Alonso tetap berusaha untuk memulihkan kondisinya. Hal itu terlihat dari Alonso yang mengikuti latihan singkat meski hanya berlatih di Gym, namun hal itu menunjukkan bahwa keinginan gelandang 31 tahun tersebut tetap tinggi untuk cepat pulih.
 
Hilangnya Alonso untuk sementara di lini tengah Los Blancos memang sedikit banyak akan mempengaruhi keseimbangan tim. Meski Madrid sudah memboyong Isco dan Asier Illarramendi, namun sosok Alonso masih dibutuhkan untuk memberikan contoh kepada pemain anyar Madrid.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/07/20/46/839895/oktober-alonso-gabung-skuad-madrid
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger