Pellgrini Datang, Pertahanan City kian Tangguh

MUNICH – Bek Vincent Kompany yakin dengan kemampuan pelatih anyar Manuel Pellegrini. Menurutnya, kehadiran Pellegrini akan membuat gawang Manchester City menjadi sulit ditembus.
 
Sebenarnya, City yang saat itu dilatih Roberto Mancini, memiliki rekor pertahanan terbaik di Premier League selama dua musim terakhir. Meski begitu, The Citizens terpuruk di Liga Champions dengan kemasukkan 11 gol dan tersingkir dari penyisihan grup.
 
Sebaliknya, Malaga yang dilatih Pellegrini, hanya kemasukkan lima gol pada babak penyisihan Liga Champions musim lalu. Kompany berharap di bawah arahan pelatih asal Cile itu, City akan menjadi semakin tangguh.
 
"Saya rasa Anda harus melihat kelebihan dari tim Anda. Kami memiliki banyak hal di tim kami. Kami memiliki hal baik di tim kami dari sisi organisasi dan disiplin sudah sangat bagus," jelas Kompany.
 
"Pellegrini memiliki visinya sendiri dan saya rasa setiap pelatih besar, dia memiliki visi yang kuat mengenai bagaimana kebutuhan sebuah tim untuk bermain," sambung bek asal Portugal itu, kepada Manchester Evening News, Rabu (31/7/2013).
 
"Saya rasa apa yang coba dilakukan Pellegrini adalah menambah apa yang sudah kami miliki sebelumnya, dan memastikan hal kecil itu dapat kami tingkatkan, mungkin dengan merebut kembali bola lebih cepat dan bermain lebih dinamis," tutupnya.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/31/45/845235/pellgrini-datang-pertahanan-city-kian-tangguh
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger