Pemain Ini Telah Koleksi 43 Kartu Merah

BOGOTA – Prestasi seorang pesepakbola adalah bisa mengoleksi banyak gol. Namun tidak bagi Gerardo Bedoya, yang sepanjang kariernya ternyata telah mengoleksi sebanyak 43 kartu merah.
 
Seperti diberitakan Goal, Kamis (4/7/2013), Bedoya yang merupakan mantan gelandang timnas Kolombia itu kembali mendapatkan kartu merah ke-43 kalinya saat membela Independiente de Santa Fe di ajang Copa Libertadores saat menghadapi wakil Paraguay, Olimpia, Selasa waktu setempat.
 
Bedoya juga pernah tampil secara kontroversial pada September silam, ketika dirinya diusir wasit karena menyikut lawannya saat membela Bogota Clasico menghadapi Milionarios. Tak hanya itu, dia juga sempat menendang kepala lawan, ketika hendak meninggalkan lapangan.
 
Pemain yang kini telah menginjak usia 37 tahun itu juga telah membela selusin klub dalam 20 tahun kariernya sebagai pesepakbola. Salah satu tim terkenal yang pernah dibelanya adalah Boca Juniors.
 
Bedoya juga sempat berjanji untuk bertobat dan tidak bersikap temperamen di lapangan. Namun apa daya dia kembali berulah. Bahkan koleksi kartu merahnya kini telah menjadi rekor dunia.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/04/51/831663/pemain-ini-telah-koleksi-43-kartu-merah
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger