Persis LPIS Gagal Dapatkan Pemain Ini

SOLO – Persis Solo versi LPIS kalah dalam perburuan pemain tengah, Windu Wibowo. Pemain yang jago mengeksekusi bola-bola mati ini lebih memilih Persires Banjarnegara dari pada membela tim Laskar Sambernyawa.
 
Informasi yang dihimpun, manajemen Persis LPIS kurang cepat dalam mengamankan jasa eks pemain dari tim tetangga, Persis Solo versi Liga Indonesia (Liga). Selain itu, alasan finansial tim kebanggaan publik Kota Bengawan juga menjadi alasan pemain bidikannya lepas.
 
Manajer Persis LPIS, Joni Sofyan Erwandi mengakui, menghadapi putaran kedua Divisi Utama LPIS, tim yang didukung Pasoepati ini membutuhkan tiga pemain baru. Tiga pemain yang masuk incaran yakni Bangun Permana, Bayu Nugroho, dan Windu Wibowo.
 
Dari tiga pemain incarannya itu, baru Bangun Permana yang sudah sepakat dengan Persis LPIS. Bayu Nugroho yang juga dari tim tetangga, sampai saat ini negosiasi belum membuahkan hasil positif. Sedangkan Windu Wibowo sudah lepas. "Ya, baru Bangun Permana yang sudah deal," kata Joni, Rabu (3/7/2013) kemarin.
 
Joni tidak terlalu khawatir Windu Wibowo sudah menjadi milik tim lain. Dia berasalan, prioritasnya bukan Windu Wibowo, namun Bayu Nugroho. "Untuk Bayu, kami lakukan negosiasi jalur khusus," tegasnya.
 
Dia menegaskan, filosofis yang dibangun Persis LPIS adalah memprioritaskan pemain lokal asli Solo Raya (Eks Karesidenan Surakarta). Bayu Nugroho memenuhi syarat untuk prioritas tersebut. Pemain yang mencetak dua gol untuk Persis Liga ini murni didikan tim internal Persis Solo.
 
Sementara itu, Persires Banjarnegara mengaku senang bisa mengamankan Windu Wibowo yang juga eks kapten Madiun Putra ini. "Saya sudah tahu kualitas Windu. Tim ini memang membutuhkan pemain yang berkualitas dan matang," kata Direktur Teknik Persires Eduard Tjong.
(Ridwan Anshori/Koran SI/fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/49/831614/persis-lpis-gagal-dapatkan-pemain-ini
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger