Premier League Rangsang Ketertarikan Afellay

BARCELONA – Ibrahim Afellay akan segera kembali ke Barcelona, setelah masa pinjaman jangka panjangnya di Schalke 04 sudah berakhir. Soal tekad, Afellay masih berharap tetap berseragam Blaugrana. Kendati demikian, tawaran hijrah ke Liga Inggris sepertinya sulit diabaikan.
 
"Afellay akan berlatih dan bermain bersama Barcelona. Dia masih pemain Barcelona dan ingin tetap berstatus demikian. Dia masih terikat kontrak dengan klub Spanyol itu," jelas agen Afellay, Rob Jansen.
 
Afellay sendiri tak sepi peminat di lantai bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan yang ada, tiga klub Premier League macam Liverpool, Tottenham Hotspur dan Arsenal, tertarik memburu tanda tangannya.
 
Walau sudah dijelaskan bahwa Afellay ingin bertahan, tapi Jansen mengakui bahwa Afellay juga tak luput dari godaan atmosfer Premier League. Jika pun harus pindah, Afellay hampir dipastikan hanya menginginkan melanjutkan karier di kompetisi sepakbola negeri Ratu Elizabeth II itu.
 
"Opsi Premier League sangat menggoda untuk Ibrahim. Ke sanalah kemungkinan terbesar untuknya pindah untuk meneruskan kariernya," tukas sang agen.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/46/833323/premier-league-rangsang-ketertarikan-afellay
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger