Presiden Cagliari: Radja Jangan Gabung Roma

CAGLIARI – Massimo Cellino masih membenci AS Roma. Bahkan, Presiden Cagliari itu berharap Radja Nainggolan tidak menerima pinangan tim ibu kota Italia tersebut.
 
Kedua tim memang mengalami keributan pada musim lalu. Saat itu, Giallorossi menolak untuk bermain di Is Arena setelah dianggap keamanan tidak memadai. Cellino wajar kesal karena Roma justru diberikan kemenangan 3-0.
 
"Saya berharap Nainggolan tidak bergabung Roma. Roma memiliki moral yang sangat rendah melawan sportivitas ketika tim berlambang Serigala itu meraih kemenangan 3-0," cetus Cellino, dikutip Sky Sport, Senin (22/7/2013).
 
Roma memang menjadi salah satu kandidat untuk mendapatkan servis Nainggolan. Tim asuhan Rudi Garcia itu harus bersaing dengan Inter, Napoli dan Southampton untuk mendapatkan gelandang keturunan Indonesia itu.
 
Stadion Is Arena akan dirobohkan pekan ini, karena dianggap tidak aman serta menggunakan izin pembangunan yang salah. Karena skandal itu juga, Cellino ditangkap dan sempat masuk ke dalam jeruji besi selama beberapa pekan.
 
"Saya tidak bisa berpikir soal penangkapan itu, pikiran saya sedikit terguncang. Saya masih mencoba memahami kenapa hal ini terjadi dan hingga saya mendapatkan penjelasan saya tidak akan tenang," jelas Cellino.
 
"Cagliari memenangkan tiga pertandingan beruntun ketika saya sedang di penjara. Jadi, jika saya bertahan lima bulan lagi mungkin kami akan memenangkan gelar juara," tutupnya.
 
Follow twitter kami di @bola_okezone
(hmr)
http://bola.okezone.com/read/2013/07/22/47/840516/presiden-cagliari-radja-jangan-gabung-roma
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger