Rooney Dipulangkan Bukan karena Cedera?

MANCHESTER – Kabar dipulangkannya Wayne Rooney dari skuad pramusim Manchester United menimbulkan spekulasi. Rumor yang merebak, Rooney dipulangkan bukan karena cedera, melainkan mengurus kepindahannya.

Kemarin, fans United di Bangkok, Thailand, mendapat kabar buruk terkait kondisi Rooney. Manajemen klub mengabarkan striker enerjik ini mengalami cedera hamstring setelah melakoni sesi latihan, dan terpaksa tidak bisa bersama-sama tim untuk melakoni laga pramusim kontra Singha All Stars.

"Menyusul hasil scan atas cedera hamstring yang dialami Rooney di sesi latihan, akhirnya diputuskan bahwa dia harus kembali (ke Manchester) untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. Perkiraan awal, Rooney akan absen selama satu bulan," demikian pernyataan resmi pihak United.

Namun, pernyataan berbeda justru disampaikan sang pemain. Lewat akun facebooknya, Rooney justru mengatakan bahwa cedera yang dialaminya bukanlah cedera serius yang perlu mendapatkan perawatan intensif.

"Kecewa karena mengalami cedera kecil ini, apalagi latihan berjalan dengan baik. Kembali ke Manchester untuk menjalani pemeriksaan penuh, tetapi indikasi awal menunjukkan tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tulis Rooney seperti dikutip The Sun.

Sontak, pernyataan Rooney ini memicu spekulasi. Rumor yang berkembang, Rooney dipulangkan bukan karena cedera, melainkan untuk transfer. Seperti diketahui, dalam beberapa bulan terakhir masa depan Rooney ramai dispekulasikan.

Rooney kabarnya meminta untuk dilepas karena tidak nyaman dengan posisinya sebagai juru gedor yang kian terpinggirkan dengan kedatangan Robin van Persie. Chelsea, Arsenal, Real Madrid hingga Paris Saint Germain menjadi klub yang kabarnya menjadi pelabuhan baru Wazza -sapaan akrab Rooney- apabila dia benar-benar meninggalkan Teater Impian.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/12/45/835939/rooney-dipulangkan-bukan-karena-cedera
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger