Rosicky: Musim Depan Giroud Lebih Produktif

SAITAMA – Tomas Rosicky yakin bahwa Olivier Giroud akan lebih produktif musim depan. Kepercayaan diri Rosicky itu menyusul memukaunya penampilan pemain internasional Prancis itu di laga tur pramusim Arsenal tahun ini.
 
Dalam tiga laga yang dilakoninya, Giroud berhasil mencetak enam gol. Sepasang gol kala menghadapi Indonesian Dream Team, hattrick saat melawan tim nasional Vietnam, dan satu gol kala mengalahkan Nagoya Grampus 3-1.
 
Pundi-pundi gol Giroud berpotensi bertambah, mengingat The Gunners masih menyisakan satu laga pada tur pramusim mereka di Asia, kontra klub asal Jepang, Urawa Reds, Jumat (26/7) waktu setempat.
 
Bukan hanya itu, Rosicky juga menilai bahwa pemain yang didatangkan dari Montpellier musim 2012 lalu itu perlahan sudah beradaptasi dengan kompetisi Premier League, sehingga takkan lagi mengalami kesulitan seperti saat pertama kali berlabuh di Emirates Stadium.
 
Sebagai catatan bahwa musim lalu, Giroud hanya mampu mencetak 11 gol dalam 34 penampilan Premier League. "Saat tiba di Inggris, musim pertama akan menyulitkan. Anda harus beradaptasi lebih dahulu," kata Rosicky, seperti dilansir situs resmi Arsenal.
 
"Sehingga tentu saja saya berharap dia (Giroud) akan tampil lebih baik dari musim lalu. Dia dapat mencetak lebih banyak gol, seperti saat pramusim kemarin," tutup gelandang berusia 32 tahun itu.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/26/45/843020/rosicky-musim-depan-giroud-lebih-produktif
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger