Santa Cruz Batal Berkostum Bologna

ASUNCION – Roque Santa Cruz dikabarkan gagal bergabung dengan salah satu klub Serie A, Bolgna setelah dilaporkan membatalkan penerbangan dari Paraguay menuju Italia.
 
Santa Cruz kini berstatus free agent setelah kontraknya dengan Manchester City habis Juni lalu. Musim lalu, penyerang berusia 31 tahun ini dipinjamkan ke Malaga dan hanya mencetak delapan gol dari 31 penampilannya di kompetisi La Liga.
 
Padahal, Santa Cruz sangat santer dikabarkan hanya tinggal menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dengan Bologna. Sampai saat ini, belum diketahui apa penyebab mantan pemain Blackburn Rovers itu membatalkan penerbangannya ke Italia.
 
Sebelumnya, Santa Cruz juga telah mengonfirmasi untuk menolak tawaran yang diajukan Hamburg. Spekulasi beredar, ada klub Rusia yang mencoba menghubungi mantan pemain Bayern Munich dengan tawaran yang lebih baik.
 
Sky Sport Italia melaporkan, Bologna masih mau mencoba mempertimbangkan kembali mendatangkan Santa Cruz. Mereka menunggu perkembangan terkini untuk kembali mengajukan proposal kepada perwakilan Santa Cruz. Bologna juga akan mengirim utusan ke Paraguay untuk bertemu Santa Cruz.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/04/47/831870/santa-cruz-batal-berkostum-bologna
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger