Sebelum ke Spanyol, Neymar Bakal Jalani Operasi

RIO DE JANEIRO – Penyerang Brasil yang juga merupakan pemain terbaik Piala Konfederasi, Neymar da Silva, mengungkapkan dirinya bakal menjalani operasi sebelum berangkat ke Spanyol.
 
Operasi yang akan dijalani pemain senilai 57 juta euro itu bukanlah akibat cedera, tetapi dirinya hanya akan melakukan operasi kecil di tenggorokannya seperti dilansir Standard Media, Senin (1/7/2013).
 
"Ini merupakan masalah yang saya miliki, tenggorokkan saya selalu mengganggu saya, jadi kami akan melakukan operasi satu kali untuk mengatasi hal itu (masalah tenggorokkan) secara keseluruhan," ucap pemain berusia 21 tahun itu seraya menegaskan bahwa operasi ini bukanlah hal serius.
 
Dirinya juga menjelaskan bahwa keberhasilan Brasil menjuarai ajang Piala Konfederasi tidak membuat timnya merasa jumawa dan rekan setimnya akan terus memperbaiki timnya menjadi lebih baik.
 
"Kami harus tetap membumi. Kami harus terus berlatih, kami telah saling mengenal dan kami akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kami telah memenangkan gelar dan itu merupakan cara yang bagus untuk mengakhiri turnamen yang bagus pula," tutup mantan pemain Santos ini.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/01/46/830334/sebelum-ke-spanyol-neymar-bakal-jalani-operasi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger