Semen Padang Menang Tanpa Keluar Keringat

PADANG- Sore ini Semen Padang akan berlaga dengan Persibo Bojonegoro dalam Premier League (IPL) di Gor H. Agus Salim Padang, namun sampai hari ini tim Bojonegoro itu tidak hadir di Padang, kemungkinan Semen Padang akan menang WO tanpa harus mengeluarkan keringat.
"Laporan dari panitia penyelenggara pertandingan IPL, pertandingan sore ini dibatalkan soalnya tim Persibo Bojonegoro tidak hadir, apakah itu terkait finansial atau tidak kami tidak tahu juga," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Erizal Anwar pada wartawan, Sabtu (6/7/2013).
 
Menurutnya yang jelas timnya sudah siap menjamu, namun karena tidak datang maka tim Semen Padang mendapat poin tanpa harus bertanding. "Tadi panitianya juga meminta kami untuk menyerahkan daftar pemain yang akan bertanding, nanti biarlah panitianya yang memutuskan. Seharusnya kami akan bertanding pada pukul 15.30 itu jadwal yang ditetapkan, tapi karena tamu kita tidak datang jadi dibatalkan pertandingan," tambahnya.
 
Kata Erizal, ini keempat kalinya terjadi, pertama pada 27 Februari lalu, Arema Malang tidak hadir di Padang, informasinya tidak mendapatkan tiket ke Padang. Kedua, 14 April lalu saat Semen Padang menjamu Persebaya 1927 mereka juga tidak datang. Ketiga, 19 Juni lalu, Semen Padang lawan Persija Jakarta mereka akan bertanding di di Yogyakarta tepatnya di Lapangan AU, namun Persija tidak datang. "Dan keempat kalinya hari ini, tim Persibo tidak datang," terangnya.
 
Sedangkan Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan pembatalan pertandingan hari ini sudah didapatkan informasinya sejak kemarin. "Karena batal kami saat ini sudah meliburkan pemain, rencananya 19 Juli nanti sudah kembali ke markas untuik mengikuti latihan lagi," ujarnya.
 
Dari data klasemen Sementara, Semen Padang berada dipuncak dengan poin 37 disusul oleh Persemen Manokwari dengan poin 32 , diurutan ketiga tertinggal jauh yaitu Persiba Bantul dengan poin 25, keempat Pro Duta FC dengan poin 25 juga.
 
Follow Twitter @bola_okezone
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/49/833000/semen-padang-menang-tanpa-keluar-keringat
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger