Spurs Ditahan Klub League One, AVB Puas

HAMPSHIRE – Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang pada laga uji coba mereka atas klub League One, Swindon Town dengan skor 1-1. Melihat pertandingan ini, pelatih Spurs, Andre Villas-Boas (AVB) mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut.
 
Gareth Bale sempat memberikan keunggulan bagi Spurs ketika mencetak gol pada menit ke-16, bahkan keunggulan 1-0 itu bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Andrew Williams pada menit ke-75. Skor 1-1 tersebut bertahan hingga usainya pertandingan.
 
AVB menilai timnya bermain bagus dan memiliki beberapa kesempatan, terutama pada babak pertama. Namun pelatih asal Portugal tersebut juga tak sungkan untuk memberikan selamat kepada Swindon yang mampu menahan imbang timnya.
 
"Kami memiliki beberapa kesempatan mencetak gol yang baik. Secara keseluruhan, saya pikir penampilan kami di babak pertama cukup baik. Kami memiliki beberapa peluang bagus. Kami mencoba untuk membangun fisik, beberapa poin yang baik untuk diambil dan kami tidak akan berhenti bekerja keras," ucap AVB, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (17/7/2013).
 
"Kami harus mengucapkan selamat kepada Swindon, mereka bermain sangat baik termasuk pemain kami Nathan Byrne dan Grant Hall dengan status pinjaman," sambung pelatih berusia 35 tahun tersebut.
 
Pada pertandingan uji coba tersebut, AVB menurunkan beberapa pemain intinya, seperti Gareth Bale, Jermain Defoe, Gylfi Sigurdsson, serta kiper Tottenham Hugo Lloris. Kiper internasional Prancis itu pun memuji penampilan tim yang memiliki kasta lebih rendah dari Spurs.
 
"Itu adalah pertandingan yang bagus, penting untuk memiliki waktu dalam mempersiapkan musim depan dan jam terbang saat di lapangan. Sangat penting untuk bekerja keras saat latihan, tetapi untuk bermain di pertandingan melawan tim tangguh yang baik bagi kami musim depan harus siap," tegasnya.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/17/45/838285/spurs-ditahan-klub-league-one-avb-puas
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger