Swansea Resmi Amankan Gelandang Muda The Reds

SWANSEA – Jawara Capital One, Swansea City berhasil mengamankan gelandang muda Liverpool, Jonjo Shelvey. Pemain berusia 21 tahun itu bakal membela The Swans (julukan Swansea City) hingga empat musim ke depan.
 
Sebelumnya, Shelvey bergabung bersama The Reds sejak tiga musim lalu dari Chaltron Athletic dengan biaya transfer 1,8 juta pounds. Tapi kini The Kop menjualnya ke Swansea sebesar 5 juta pounds.
 
Harganya naik, kala mengalami musim yang gemilang bersama Liverpool pada tahun ini. Shelvey membuat 34 penampilan di semua kompetisi yang diikuti The Reds dan telah mencetak lima gol.
 
Tak hanya itu, di timnas Inggris, Shelvey juga menjadi pemian kunci The Three Lions di kompetisi Piala Eropa U-21 di Israel. Sayang, Shelvey cs tak bisa berbuat banyak di turnamen yang dimenangi oleh Spanyol U-21 itu.
 
Meski bergabung dengan Swansea, bukan berarti Shelvey bisa dengan mudah masuk ke jajaran utama pelatih Michael Laudrup. Dia harus bersaing dengan gelandang lainnya seperti Leon Britton dan Jonathan De Guzman.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/04/45/831634/swansea-resmi-amankan-gelandang-muda-the-reds
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger