Tito Mundur, Laga vs Lechia Gdansk Ditunda

BARCELONA – Mood kubu Barcelona sedang menurun. Setelah Tito Vilanova resmi mundur dari kursi kepelatihan di Camp Nou, manajemen memutuskan membatalkan pertandingan di Polandia.

Mantan asisten Barca itu turut membantu Catalans berjaya di La Liga musim lalu. Namun, Vilanova tidak akan ambil bagian dalam tur pramusim Blaugrana musim ini. Faktor Kanker telah menyudahi karier kepelatihannya di Barca.

Jumat waktu setempat atau hari ini WIB, presiden Sandro Rosell menyatakan Vilanova telah mundur dan akan mengumumkan penggantinya pekan mendatang. Saat fans sedang menunggu identitas pelatih anyar, pemain harus tetap fokus mempersiapkan diri,

Sejak Senin pekan kemarin, skuad sudah berlatih yang mana jadwal 21 Juli merupakan waktu untuk istirahat. Kepindahan Thiago Alcantara ternyata tidak menganggu, fans lebih khawatir kebugaran Lionel Messi setelah liburan.

Fans tim yang bermarkas di Camp Nou menyambut dengan senang kedatangan pemain anyar Neymar da Silva Jr. Namun Barcelonistas, demikian sebutan fans Barca, harus bersabar menunggu aksi pemain anyar mereka.

Laga Lechia Gdansk vs Barcelona seharusnya berlangsung Sabtu (20/7/2013), 14:25 waktu setempat. Tapi, klub memastikan laga itu akan ditunda. "FC Barcelona tidak akan terbang ke Polandia, Sabtu," demikian pernyataan klub lewat situs resmi.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/20/51/839852/tito-mundur-laga-vs-lechia-gdansk-ditunda
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger