Tur Pramusim United Minus Vidic

MANCHESTER – Sejumlah klub besar Eropa akan menyambangi Asia dalam tur pramusim mereka tahun ini. Seperti Arsenal yang akan menyambangi Indonesia, Barcelona yang dipastikan akan ke Malaysia dan Thailand, serta Manchester United juga akan menyambangi Thailand.
 
Namun, pada tur nanti, Setan Merah dipastikan takkan diperkuat oleh bek andal mereka, Nemanja Vidic. Pasalnya, pemain internasional Serbia itu mengalami cedera pada pangkal panggulnya, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (11/7/2013).
 
Namun, pihak klub berharap pemain yang bergabung di Old Trafford musim 2006 silam itu dapat kembali bergabung dengan pasukan David Moyes saat menyambangi Australia, Jepang, dan Hong Kong.
 
Cedera yang dialami bek berusia 31 tahun itu dapat dikatakan cukup mencengangkan. Pasalnya, saat acara perkenalan pelatih baru The Red Devils, Moyes, Vidic terlihat bugar dan tidak mengalami masalah apa pun.
 
Kabarnya cedera mendadak yang dialami Vidic masih berkaitan dengan cedera terdahulunya yang terkadang kambuh. Sementara pemain United lain yang dipastikan absen pada tur musim panas nanti di antaranya: Chris Smalling (cedera kaki), Ashley Young (cedera pergelangan kaki), dan Luis Nani (patah hidung).
 

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/11/51/835312/tur-pramusim-united-minus-vidic
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger